Cerpen Fantasi - Cermen Mini


ILMU HALU
Oleh: Mauidhotul Husniyah

Pagi itu kembali seperti pagi-pagi sebelumnya. Aku harus bekerja sebagai guru sekolah dasar ilmu kehaluan. Aku datang mengendap-ngendap agar tidak bertemu ibu kepala sekolah yang menjengkelkan. Dia sangat menyukaiku, entah kenapa seperti itu dan sejak kapan. Dia seperti tersihir jika melihatku. Ibu kepala sekolah memiliki kemampuan berimajinasi tingkat tinggi. Ia bahkan bisa memakai pola pemikiran hewan-hewan dan tumbuh-tumbuhan, bahkan batu sekalipun. Sedangkan aku sendiri, mampu bertahan, meski tak pernah dianggap masyarakat ada. Karena aku pandai menyembunyikan diri. Hingga pada suatu hari, aku bertemu ibu kepala sekolah diatas daun kelapa, tempatku meminum kopi biasanya, mata kami bertemu, dua detik tujuh detik dan detik-detik selanjutnya, akhirnya kami merasakan aura mistis. Ternyata, seseorang telah mengirim arwah untuk merasuki kami, dan kami saling jatuh cinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi bertema negara

Artikel Coronavirus Pandemic - Social Media as Poison and Medicine for Digital Society

Pertama kalinya